Translate

WISATA PANTAI SUMUR TIGA SABANG (Pulau Weh)

Posted by Unknown 0 comments
Pantai Sumur Tiga adalah Pantai berpasir putih dan bertekstur lembut dengan garis Pantai yang sangat panjang.  Saat pasang, ombak di Pantai ini pun cukup besar dan akan tenang ketika surut di sore hari. Tidak hanya cantik panoramanya, Pantai ini juga jadi tempat paling asyik untuk menikmati matahari terbit di ujung barat Indonesia. Saat sore hari Pantai ini menjadi tempat paling asyik untuk Berenang dan snorkeling. Anda tidak perlu menggunakan perahu untuk snorkeling di sini, cukup berbekal snorkeling gear yang bisa Anda sewa di penginapan lalu berenang menyusuri Pantai.

Di Pantai ini juga terdapat sebuah penginapan yang bernama SANTAI SUMUR TIGA, di penginapan ini juga terdapat  restoran yang bernama Restoran Santai Sumur Tiga, letak restoran ini berada di bawah penginapan. Pemandangan yang tersaji jika anda duduk di restoran ini sambil menikmati segelas minuman dingin atau makan Mie Kuah Seafood.  Kami yakin suasana ini akan membuat Anda betah berlama-lama di sini semua itu Karena keindahan yang dapat anda lihat dan ketenangan yang selalu dapat anda terima. Semua ini dapat anda rasakan baik pagi, siang sore dan malam.

Pantai Sumur Tiga menghadap ke arah timur Sabang (Pulau Weh). Oleh karena itu, di sini Anda bisa melihat sunrise yang cantik. Selain itu, didukung dengan putihnya pasir Pantai serta laut yang berwarna biru kehijauan, keindahan alam Pantai Sumur Tiga semakin sempurna.

KOLEKSI FOTO WISATA PANTAI SUMUR TIGA SABANG (Pulau Weh)
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA
Judul: WISATA PANTAI SUMUR TIGA SABANG (Pulau Weh)
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga bermanfaat. BANTU KAMI MEMPROMOSIKAN SABANG DENGAN LIKE FACEBOOK, G+ DAN SHARE.

PENGUNJUNG

support - Original design by Bamz | Copyright of SABANG TOUR .

Tolong Di LIKE Ya TRIMAKASIH

×

Powered By Blogger Widgets and SABANG TOUR