Translate

WISATA PANTAI IBOIH SABANG (Pulau Weh)

Posted by Unknown 0 comments
Pantai Iboih merupakan pantai paling barat di Indonesia. Letak pantai ini berada di tepi barat kota Sabang (Pulau Weh). Pantai ini menawarkan sejuta pesona yang akan membuat para wisatawan jatuh hati. Pantai Iboih merupakan pelabuhan untuk menuju ke Pulau Rubiah. Walau merupakan pelabuhan, namun Pantai Iboih mempunyai kecantikan yang mengagumkan. Perairan di pantai ini berwarna biru hijau, bening, dan dangkal. Pasirnya yang putih dengan dikelilingi pepohonan hijau yang berada di hutan lindung ditambah dengan suasana yang tenang menjadikan pantai ini semakin mempesona layaknya surga kedamaian yang tersembunyi.

Hal yang paling sering dilakukan di Pantai Iboih adalah snorkeling, Kita bisa menikmati keindahan biota lautnya seperti ikan dan terumbu karang yang cantik. Selain itu terdapat pula formasi gunung berapi yang berada di bawah permukaan lautnya. Menurut cerita, gunung api bawah laut ini telah memisahkan Sabang (Pulau Weh) dengan ujung pulau Sumatera. 

Pantai Iboih hanya memiliki frekuensi deburan ombak yang sedikit. Hal tersebut menjadikan suasana di pantai ini terasa tenang. Ditambah dengan kecantikan yang luar biasa akan membuat kita semakin enggan beranjak dari pantai ini walau hanya sekedar untuk menikmati sunset. Jika ingin merasakan segarnya udara pagi hari dan merasakan ketenangan lebih dalam pada malam hari di Pantai Iboih. Sungguh sangat menyenangkan bila berada di tempat ini, tunggu apa lagi segera masukkan Pantai Iboih kedaftar tujuan wisata anda

KOLEKSI FOTO WISATA PANTAI IBOIH SABANG (Pulau Weh)
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA
Judul: WISATA PANTAI IBOIH SABANG (Pulau Weh)
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga bermanfaat. BANTU KAMI MEMPROMOSIKAN SABANG DENGAN LIKE FACEBOOK, G+ DAN SHARE.

PENGUNJUNG

support - Original design by Bamz | Copyright of SABANG TOUR .

Tolong Di LIKE Ya TRIMAKASIH

×

Powered By Blogger Widgets and SABANG TOUR